Lebaran Anti Mainstream, Beberapa Model Busana Ini Bisa Jadi Referensimu

Tak terasa kita sudah berada di penghujung Ramadan dan lebaran pun tinggal menghitung hari. Apa kabar amalan kita di Ramadan tahun ini? Semoga jauh lebih baik dari tahun kemarin, ya. Selain ditandai dengan semakin majunya shaf-shaf shalat di masjid-masjid, berakhirnya Ramadan biasanya ditandai dengan tradisi mudik atau pulang kampung, belanja baju lebaran, dll. Alhasil kemacetan di beberapa tempat, toko-toko busana yang penuh sesak oleh pengunjung adalah pemandangan yang lazim menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri ini. Di momen ini pula, tak ketinggalan pusat-pusat perbelanjaan mulai gencar menawarkan berbagai diskon.Tentunya ini menjadi kabar baik buat kamu yang punya rencana untuk membeli baju lebaran dengan budget yang tidak terlalu besar. Bagi kamu yang kebetulan  belum punya gambaran mau pakai baju apa, padahal lebaran kali ini kamu ingin tampil beda di hadapan keluarga dan teman-teman, atau mungkin justru sedang menghadapi masalah seperti di bawah ini.

Ah, pakai baju tahun lalu sajalah. Males kalau harus kejebak macet belum desak-desakan di tokonya. Iya kalau stock-nya masih, lha kalau habis?

Pusing milih bajunya. Males antri. Pakai seadanya aja, deh.

Nggak ada model yang bagus.

Stay cool! Jangan khawatir. Ini jaman serba online, lho, girls. Hanya dengan sekali duduk saja kamu bisa memilih barang yang kamu inginkan untuk diantar ke rumah. Salah satunya lewat blibli.com. Karena selain kamu terbebas dari macet dan desak-desakan, ada busana Ria Miranda exclusive collection for blibli.com yang bakal memberikan solusi kegalauanmu soal baju lebaran. Soalnya di sana bakal ada banyak model baju muslim terbaru yang bisa dengan mudah kamu dapatkan. Selain itu kamu juga harus siap-siap jadi pusat perhatian lho. Tertarik? Yuk simak beberapa koleksi busana Ria Miranda yang bakal bikin momen lebaranmu anti mainstream.

1. Lebaran dan warna putih

Sebenarnya tidak ada patokan apakah pakaian yang dipakai harus berwarna putih. Agaknya sudah menjadi tradisi dan dikaitan dengan kembalinya manusia seperti ketika baru dilahirkan yaitu suci dan bersih. Pakaian berwarna putih pun masih jadi primadona. Berikut koleksi yang mungkin bisa kamu jadikan referensi.

ria-miranda_ria-miranda-pudica-wbp_full01
Dengan desain chic, blouse pudica white baby pink ini cocok banget buat momen lebaran sucimu. Cukup menyiapkan budget antara Rp 349.300-Rp 499.000, kamu sudah bisa memiliki blouse cantik ini.

 2. Feminim dengan longdress

Untuk kamu yang ingin tampil feminim dan terlihat semakin anggun. Longdress berwarna soft ini bisa jadi pilihan terbaikmu.

ria-miranda_ria-miranda-mora-dress-muslim---tosca_full01
Mora dress muslim berbahan wolvis ini cocok untuk kamu para Muslimah yang ingin tampil trendy tapi tetap syar’i. Untuk memilikinya cukup siapkan budget Rp 999.000;. Tak mahal, kan?

3. Tak mau ribet, celana jadi solusimu

Harus bersilaturahmi ke tempat saudara yang jumlahnya tak terhitung. Kadang ribet ya harus ke sana ke mari. Pakaian setelan celana boleh juga. Tidak perlu takut, asal nggak ketat dengan celana aura ke-muslimah-an kamu nggak bakal luntur kok. Ini contohnya.

ria-miranda_ria-miranda-tanin-c_full02
Celana panjang berbahan cotton stretch ini pas buat kamu yang tak suka ribet. Desainnya pun simple dengan dua saku di kanan-kirinya. Bisalah untuk nyimpen angpau. He-he-he.

4. Kekinian dengan outer

Outer memang jadi tren belakangan ini. Tak ingin ketinggalan jaman tapi tetap syar’i, yang ini cocok untuk kamu.

ria-miranda_ria-miranda-semalu-outer-muslim---green_full04
Semalu outer 3/4 sleeves cardigan ini cocok banget buat kamu yang berjilbab. Apalagi didesain comfy dan menggunakan bahan rayon amalia yang adem dan nyaman dipakai.

Nah, gimana? Jangan bilang kalau masih bingung. Kalau bingung mau pilih yang mana, nah, itu baru boleh. For your information nih, selain kecerdasan, pakaian juga bisa menunjukkan siapa diri kita lho. Seperti kata pepatah Jawa, ajining raga saka ing busana. Artinya berharganya badan tergantung pada cara berpakaian kita. Tunggu apa lagi. Koleksi Ria Miranda ini sudah pas banget. Mumpung lagi ada diskon spesial plus buat member baru bakal ada tambahan voucher Rp 125.000+1000 poin dari blibli.com. Ngiler, kan?

Designer yang satu ini juga sudah mengepakkan sayapnya di kancah internasional. Kebayang kan pakai baju rancangan designer kondang. Kurang spesial apa lebaran kamu tahun ini. Hah? Kurang gandengan. Tenang, siapa tahu karena tampilanmu yang makin ciamik bakalan ada yang ngelirik.

Untuk mengetahui model baju muslim terbaru Ria Miranda dan koleksi baju muslim modern-nya di blibli.com langsung kepoin di website-nya, ya. Anyway, selamat berbelanja! Semoga lebaranmu menyenangkan ya, girls.

*Sumber foto semua diambil dari blibli.com

**Artikel ini diikutsertakan dalam Blibli.com Blog Competiton

 

 

Tinggalkan komentar